oleh

Street Race Polda Metro Jaya Digelar di BSD Mulai Hari Ini

otobantenpro – Ajang balap atau street race yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dimulai hari ini Jumat (22/04/2022) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kategori yang akan bertanding hari ini adalah all bike 2t, all bike 4t, all bike sport 2t, all bike sport 4t, dan all bike matic.

Sedangkan pada Sabtu (23/04/2022), ajang balap digelar untuk kategori all bike vespa 4t, all bike sunmory, dan all bike moge (400cc up). Lalu hari Minggu (24/04/2022) khusus untuk mobil, mulai dari all cars s/d 1300cc, all cars s/d 1500cc, all cars s/d 2000cc, dan all cars 3000cc up.

Format pelaksanaan Street Race kali ini masih sama seperti sebelumnya yakni, tak ada pemenang dalam setiap kategori. Semua peserta akan diberikan doorprize.

Sambodo mengatakan ajang Street Race dimulai pada siang hari hingga menjelang waktu berbuka puasa.

“Kita akan mulai siang sekitar jam 2 kita mulai dan ada break untuk salat ashar dan kita akan jauh sebelum salat magrib, pukul 17.00 kita sudah selesai,” kata Sambodo, dikutip CNN Indonesia.

Setelahnya, kata Sambodo, pihaknya dan komunitas motor yang terlibat akan mengadakan bakti sosial. Salah satunya dengan berbagai takjil dan berkunjung ke pantai asuhan. (bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *